Laman

Free Counters
Free Counters

Senin, 07 Maret 2011

HARRY POTTER ! \m/

hallo hallo :D now im back. udah dibeliin modem sama ayah. love you,dad :)

sekarang gue lagi cintaaaaa banget sama harry potter series.
gue minjem harry potter and the deathly hallows dari rental buku. dan guess what?

gue baca itu 2 1/2 hari. bukunya tebeeel banget,999 halaman + biografi J.K rowling.
new record!

terus di trans tv,ada film harry potter. harry potter and the prisoner of azkaban hari sabtu dan harry potter and the goblet of fire itu besoknya. selama itu gue on time,ga mau ganti channel. muahahahha.

i can imagine if i'm part of orde phoenix & dumbledore's army.

gue ngebayangin kalo gue sekolah di hogwarts,masuk asrama gryffindor,terus temenan sama trio hogwarts,punya tongkat sihir,masuk tim quidditch,terus..........

stop,khayalan gue kejauhan.
gue muggle/manusia biasa. -_-
kalo sihir pun yg gue bisa cuma kentut yg ga kecium sama orang lain-_-.

P.S = maaf ya penghuni tumblr&timeline twitter gue,kalo gue nyampah soal harry potter mulu :P.

bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar