Laman

Free Counters
Free Counters

Sabtu, 19 Maret 2011

FREEDOM!

YEAH,I'M FREE,I'M FREE,IM FREE LIKE .... #fillintheblank.


yak,gue bebas men dari UTS. 2minggu belajar buat sederetan ulangan dalam seminggu,dan akhirnya..
selesai. betapa bahagianya gue. *caelah

nilai?ampun,jangan nanyain itu dong. yang remed 3 dan selebihnya membanggakan.
so check it out :

IPS : 90
MTK : rahasia aah
Bhs. Inggris : 88
Bhs. Indonesia : 82.
agama : 78-_-
pkn : 94 :D
ipa : 73
seni budaya : 96
plkj : 86
tik : 76

B) muahahaha,keren banget ya?padahal gue belajar masih ngaco.

dan,kerennya lagi,soal2 ulangannya itu mirip banget sama kisi2 yg dikasih guru! ulangan pkn,ips,plkj,&seni budaya. thats why gue ips dapet 90 wahahaha.

so what about you guys? gue denger ada yg udah liburan. hah?bukannya abis uts ga ada libur?buset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar