Laman

Free Counters
Free Counters

Rabu, 09 Maret 2011

kuper/culun.

ga tau kenapa,gue itu selalu telat dalam urusan pergaulan.

waktu kelas 6 sd,gue masih ga ngerti kenapa temen2 gue pada pake poni kesamping,dan gamau ngebelakangin rambutnya ke belakang telinga. pas itu gue nganggep poni belah tengah (dalam artian culun) itu biasa. dan sampai akhirnya sekarang,waktu liat foto pas kelas 6sd gue,gue kaget dan bilang "hah,ini beneran gue?culun banget!"

facebook,waktu kelas 6 sd pada nanya2 "eh nama facebook lu apa?" dan gue baru ngasih tau pas kelas 1 smp.

twitter sih gue ga telat,tapi twitter pertama kali gue itu ga bisa di log in sampe bulan april 2010 dan terpaksa gue bikin baru lagi. padahal tweetsnya udah 2000 dan followersnya seratusan.

terus blackberry. dulu gue msih menganggap remeh blackberry. malahan gue lebih minat sama nokia express music yg tipisss banget. pas dikasih blackberry,baru deh kecanduan bb.

blog ini,masih kuper banget. padahal posting udah banyak,tapi skill gue dalam ngeblog masih cetek. biasa aja. gabisa bikin header,followers surut banget. -___-

temen-temen sekarang pada mupeng sepeda fixie,tapi gue masih cuek dan ngurusin sepeda lipat gue.

ampun deh,apa gue terlahir buat culun di dunia?-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar