Laman

Free Counters
Free Counters

Senin, 28 Maret 2011

my school is the best :D

makasih buat sekolah gue,karena bikin hidup gue 5x lipat lebih asik.


  1. gue dikasih libur seminggu,dari tanggal 28 maret-4 april. selama seminggu itu gue santai santai:
  • nonton film di laptop,kayak A Crazy Little Thing Called Love,Harry potter and The Deathly Hallows--part 1,The Black Swan,The Social Network,dan video klip yg gue download dari Youtube.
  • Creambath,pake cream alpukat (~^_^)~
  • mau nonton dvd di rumah vita bareng avi ika putri manda yg deket Roxy,jadi beli dvd dulu terus nonton deh. tapi masih ga jelas jadi atau gak.
  • (insya Allah) Dufan bareng muti irna nurul,masih rencana tapi irna nurul udah boleh.
  • baca novel Harry Potter,minjem di taman buku bacaan deket sekolah dan perpus. woohoo.
  • dan lain lain.
   2. tanggal 14 april,sekolah bikin Science Discovery Tour buat kelas 8,mau pergi ke tempat tempat:
  • gedung MPR/DPR; kesitu bakalan pake baju seragam putih biru
  • Boscha,sayangnya sih siang jadi sama aja ga guna,gabisa liat bintang2 pas malam hari-_-
  • peternakan sapi,jadi kita ntar bikin susu sapi
  • ciampelas,beli oleh2,gue mau nyari kaos di factory outlet situ dan brownies kukus :D
  • pulang-_-
       dan ada 2 orang yg ultah pas hari itu : Itsna dan putri. tunggu kejutan dari gue ya >=D

sound's nice,right? hahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar