Laman

Free Counters
Free Counters

Senin, 28 Maret 2011

satria mahadewi HAHA

gue les di kings,bimbel di deket sekolah. dari kelas 5sd gue les disitu,ampe sekarang gue masih betah. kenapa?karena guru2 disana pada asik di jailin. HAHAHAHA.

ini namanya satria laurencius (nama siang) atau satria mahadewi (nama malam). kalo nama sore,sule.
                                                   satria clallu mengalah.....HAHAHA

tau ga,dia itu orang paling N-O-R-A-K. gabisa bahasa inggris tapi sok sok ngomong bahasa inggris. misalnya : "i dont know" "who are you" dll. pernah ngomong gini "i'm not a man." HAHAHAHA sinting.
terus suka kepedean "duh tukang potong rambut nya salah nih. mau punya rambut kaya irfan bachdim malah kayak ben joshua" idih jijay.

description : kurus,item,sok ganteng,sok iye,upil bisa keliatan dari jarak 10 meter.
WARNING : penyebaran upil sangat rentan. upil dia bisa mengakibatkan kanker,serangan jantung,mandul,dan hilang kewarasan.

kalo pas jam dia,bukannya belajar malah main hina hina an. hahaha,satu kelas kompak kalo ngejekin dia. muahahaha B)

dia baru wisuda,pantes bangga soalnya skripsi nya lama banget. pernah dia ngajar di sekolah gue buat bikin skripsi terus dia mau rekam komentar anak anak kelas gue,tapi,ada teksnya. gue yakin temen temen gue ga rela komentar kayak "iya,diajarin sama kak satria asik,gampang masuk otak,blablabla" untung gue gak ikutan,langsung kabur.

gue paling suka pas daerah kings itu lagi fogging (Semprot nyamuk) jadi banyak kecoa yg berkeliaran. gue sama temen2 partner in crime gue bakalan cari kecoa sebanyak2 nya,masukin plastik,terus masukin ke tas nya atau sodorin langsung. pasti satria langsung ngeluarin sifat aslinya a.k.a teriakan cewek lemah gemulai.

facebook : 1) Satria Laurencius Sidabutarr <-- yang formal,soalnya ada dosen.
                 2) Saatria Satriia Satriaa <--yang gila nih


yang tertarik..........maaf ya dia offline,udah ada yg punya. namanya kak melati niiar :p 
singkatan : "Mel'e'sat" <-- nama terukir abadi


P.S : woy kak sat,gue bikin post special buat elu. besok pas les bayar goceng yek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar