Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 31 Maret 2011

dufan,30032011\m/

setelah sekian tahun,akhirnya gue ke dufan juga. yipiee. terakhir ke dufan waktu kelas 5 semester 2 sih-_-
gue memanfaatkan promo gratisan happy jus. beli 4 kotak/2 botol dapet voucher buy 1 get 1 tiket dufan. W-O-W. gue langsung berburu happy jus dan itu susah bgt dicarinya,karna banyak yg kayak gue,memanfaatkan gratisan ini.

gue pergi bareng irna,muti,rahma,nurul,dan iis. ngumpul di sekolah jam 9,terus langsung caoo ke halte busway grogol-harmoni-ancol. nyampe dufan jam 11 pas.  and.....welcome to dufan!

pertamanya sih mau main kora-kora atau bianglala,tapi antrian panjaaaaaaaaaaaaaang banget. jadi,--dan begonya-- malah ke hysteria. dari luar sih ga keliatan antrinya,tapi di dalam gedungnya.........gila ini antrian manusia atau semut?panjang banget,meliuk liuk lagi. ngantri sejam lebih,dan here we go!







seru abis,tapi cuman dua menit--kurang malah. -_-

karena kapok ngantri,jadi nyari wahana yg sepi sepi. akhirnya kita main ombang ombang. abis main itu,gue,irna,iis langsung mual. irna malahan muntah. mainan jahanam-_- nurul said "seru banget! kayak adonan!" bzz-_-

terus makan,dan karna gue-irna-iis masih mual,jadi main gajah apa gitu. ketemu anak bule >o< ahaha #norak
beli cotton candy,terus ke rumah jail dan rumah miring. abis itu niagara. ampe sekarang kalo gue inget niagara masih nyesek. bayangin,ngantri sejam lebih terus di usir gara-gara ada perahu yang gabisa ngeluncur dari puncak seluncurnya! damn it.

terus iis pengen banget naik alap alap. tapi gue nurul rahma penasaran sama tornado tapi takut. yah akhirnya ke alap alap juga. seruuuu gilak! gue ampe angkat tangan selama main itu dan ambil fotonya di x-shot.
terus main poci poci dan muti minta pulang. yaudah,walaupun kurang puas tapi lumayan lah teriak teriak seneng..............thanks semuaaa!! ^^

pengen lagi deh........ada yg mau gak ke dufan bareng gue?kan masih bisa ampe 10 april...... *plak* -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar