Laman

Free Counters
Free Counters

Rabu, 20 April 2011

VNG GOES TO BANDUNG!

so,hello blogger.........maaf ya jarang ngepost,males banget-_-

right jadi,tanggal 14 april kemaren angkatan gue pergi ke bandung dalam Science Discovery Tour.
gila ini acara seru gilak. kita pergi ke gedung MPR/DPR,abservatorium Boscha,balai sapi perah,and the last is....Cihampelas. woohoo.
pas di Boscha sama balai sapi perah,gila dingin banget! serasa di puncak! padahal masih di bandung ahahaha.

dan ini foto foto disana,check this out:
GEDUNG MPR/DPR

say hello to @viavilla18!


mungkin ada Briptu Norman disana,hahaha 

di dalam ruang rapat fraksi demokrat(kalo gasalah)

BOSCHA
with @meii32 
teropong dari jerman,SUPER BIG! 10ton!

BALAI SAPI PERAH
gue beli arbei,harga 10ribu 3,bisa nego! manis lagi! terus mochi 20ribu dpt 3,gue patungan sama temen. sayang gabisa perah sapinya,padahal irna udah mupeng banget ahahahaha.

pas di cihampelas gue ga foto foto. soalnya nyampe situ udah malem,ujan,terus mau belanja. belanja nya itu pun cuman kacamata sama kaos bandung pinggiran. basah kuyup deh pas nyampe bis-_- 

oiya,pas lagi perjalanan dari MPR ke Boscha(udah nyampe bandung) bis gue seru banget. satu bis joget ampe bis lain ngeliatin hahaha. bis serasa punya sendiri,soalnya bis gue kecil buat kelas terakhir aka kelas gue,bis lain gede tp nyampur kelas. diputerin :
- Club cant handle me - Florida
- Somebody to love - justin bieber ft usher
- dj got us fallin in love - usher ft pitbull
- hipnotis 
-billionare - travie mccoy ft bruno mars
banyak lagi,gue lupa.

THANKS #VNG32!! SERU BANGET JALAN JALANNYAAAAAA \m/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar