Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 24 Februari 2011

7-11 berdikari.

hai hai. sekarang sekitar rumah gue diperkirakan bertambah macet. kenapa?

jeng jeng.
ternyata ada 711 di dekat rumah gue! woohoo.

hari senin kemaren abis pulang sekolah gue langsung kesana sama temen2 gue.dan....disitu rame banget. semua tempat udah diambil. kebanyakan disitu anak2 sekolahan dan beberapa ada anak 111jhs. kayaknya sleven ini bakalan dipenuhi anak sekolahan gue.

tapi ini juga berdampak buruk bagi gue. karena,gue bakalan kesulitan buat nabung. ya ampun--". boros banget yak gue.

terus,ada rasa baru slurpee. rasa orange. segeeeer banget. terus gue mix sama semua rasa2 slurpee yg ada. hahaha,bodo amat ah. tapi enak loh.

then,bye. terima kasih untuk menyimak cerita gajelas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar