Laman

Free Counters
Free Counters

Selasa, 06 Juli 2010

the twilight saga : Eclipse

hi blogger,posting lagi hehe
kemarin pengen postingan,tapi error. tau dah tuh kenapa. -.-

sekarang gue mau cerita tentang ECLIPSE. tau eclipse?


eclipse yg baru keluar di bioskop.udah pada nonton?
gue udah doong *bangga-_-* yah lumayan seru,apalagi
pas pertempuran victoria sama cullen+werewolf.
           
TAPI.......
 jujur,gue nyesel nonton film itu. why? karena ini film buat yang udah dewasa.
gue peringatin ya : YANG UDAH DEWASA. karena disini ada adegan yg tidak menyenangkan.

guess what?

adegan ciuman aja 10 KALI! gue ngitung hehe
ASTAGFIRULLAH ALAZIM! halah nyebut,padahal napsu juga hahaha

iya iya,gue ngaku. gue sedikit napsu untuk hal ini. TAPI INI GAK BAIK BUAT YANG SEUMURAN GUE! *emosi hehe*

kayaknya gue emosi berlebihan. oke,bye blogger mau tweeting dulu hehe,ntar posting lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar