Laman

Free Counters
Free Counters

Rabu, 07 Juli 2010

mimpi-.-

hai blogger,gue mau cerita tentang mimpi gue semalem.
tadi malem tuh gue udah ngantuk sekitar jam 8 malam,padahal biasa ngantuk jam 12 soalnya main kartu ama kakak hehe

mimpi gue kayaknya di jepang gitu.

jadi ceritanya gue ke rumah opa-oma yg di jepang.
*padahal gue gak punya keluarga dari jepang,biasa,mimpi suka aneh-aneh*
nah,rumahnya itu dari luar keliatannya kecil,padahal dalemnya luas banget.

rumahnya dari kayu,yah kayak rumah di jepang hokaido gitu.

kamar gue deket kamar mandi,nah di deket kamar mandi ada ruangan MISTERIUS BANGET.
gue gak berani kesitu. tapi pas itu gue ama adik gue,dimas yg super nakal.

si dimas ama gue kesitu. ternyata disitu kayak tempat peninggalan orang kenalan opa-oma yg udah meninggal. terus ada,peninggalan temen opa-oma. nenek-nenek,fotonya serem banget. diatas foto itu ada tombol masih off. terus ada peringatan : "JANGAN TEKAN TOMBOL ON,AKAN ADA BENCANA YG TERJADI"

gue gak berani kan,eh si dimas TOLOLNYA malah TEKAN TOMBOL ON. langsung,tanahnya gerak-gerak. sepintas gue liat bayangan nenek nenek itu. matanya besar,kuning,nyengirnya serem banget. terus gue bingung kan,pengen lari. tapi ntah hati gue malah pengen perhatiin sekitar tombol itu.

ternyata di bawah tombol ada tulisan "jika bencana telah terjadi salah satu penangkalannya carilah kami" *kami bahasa jepang(gak tau juga)*  

gue bingung,lari gue ketemu opa-oma (ama dimas tentunya) 
terus opa-oma ada di ruang tamu. anehnya disitu tanahnya gak gerak-gerak,cuman diruangan situ aja.

terus gue nanya ke oma 
"oma,kami itu artinya apa?"
"kami itu artinya jelita,mungkin gadis jepang yg berkimono"

terus gue cari ke jalan raya,ada satu kami kan,gue bawa keruangan. masih gonjang ganjing tanahnya,terus gue bawa kami ke depan foto nenek-nenek itu. dan,ajaib. tanahnya gak gerak gerak lagi. tapi kami nya ilang.


dan tiba tiba gue balik ke alam sadar,ada mama gue bilang "dil,bangun dil. sholat subuh"


selesailah mimpi gue itu. sangat menyeramkan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar