Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 22 Juli 2010

temen baru di kelas baru (:

hey blogger!

oke,setelah postingan yang tentang si "dia" sekarang gue mau cerita tentang temen gue yang baru di kelas 8-9^^
temen yang deket ama gue cuman 3 sih hehe.  seru abis,ngomongin bokep melulu wakakaka. ini orang orangnya:

1. Praslivita (Vita) 

ini orang ya,menurut gue tuh CANTIK BANGET njir. tapi dia anehnya gak mau dibilang cantik-_-
pinter,suara kalo ngomong halus. bener bener cewek sejatin men. single loh^^ sayangnya dia cadel,kalo ngomong kalimat yang ada kata "R" nya kayak gaya ngomongnya cinta laura.\
twitter : @praslivita
2. Nur Arviah (Avie) 
 avie,itu temen ngomong bokep gue wkwk. di kelas ketawaaaaa mulu ama die nih. ngomong "nyangkut" "andalan" "huruf T" sumpah KOCAK ABIS! 
twitter : @aveaves
3. Ika Nur Annisa (Ika)
ika,sebangku ama gue. gue emang kenal ama dia,soalnya dari kelas 6 dia temen les gue. ini lumayan pinter,tulisannya RAPIH BANGET njir. beda ama gue kayak ceker ayam tulisannya-_- ika orangnya lumayan anteng sih. 
twitter : @ikaannisa

--------------------------------------------------------

sip,itulah 3 orang yang jadi temen gosip,temen bokep gue di kelas wekeke


NB : hey,foto-foto kalian gue curi dari facebook kalian wekeke^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar