Laman

Free Counters
Free Counters

Minggu, 18 Juli 2010

edit,edit

hai blogger!

barusan gue liet mtv ada Justin Bieber wooooaa!! the first his favorite singer is... Michael Jackson! aaaaa,ME TOO JUSTIN! (padahal cuman suka we are the world sama heal the world :p)

oke,back to topic.

 apa yang gue edit?
yak,betul. blog gue. anda lihat sendiri kan? ada mixpod,kasih makan ikan,twitter updates,dan segala macamnya. bisa dilihat di blog gue sendiri.

dan,yang paling mencolok adalah Backgroundnya. bagus gak?bagus bagus? i hope you like it. itu dari shabby blogs .next,mixpodnya. lagu-lagunya enak gak? kebanyakan justin bieber ya? hoho,memang seharusnya begetoh. ada yang bagus gak? silahkan di comment posting ini ya. hoho. twitter updates? yah karena gue twitter (twitter lover(?)) jadi harus ada updating nya di sini. 

---------------------------------------------------


udahan kali ya? ntar gue posting lagi. dadah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar