Laman

Free Counters
Free Counters

Rabu, 14 Juli 2010

kelas baru~

hai blogger :)

pada naik kelas/lulus gak? kalo iya,selamat! kalo nggak,coba lagi ya! (kok kayak yg bungkusan chiki berhadiah-.-) kalo gue naik kelas,tapi kelasnya paling buntut,kelas 8-9-.-

tapi kok pada mikir kalo kelas paling buntut itu,kelas paling jelek or bodoh ya? padahal,gak kok! dicampur campur dari kelas lain,malah banyak yg pinter pinter. tersaingi nih-.- dan gue sekelas ama orang pinter juga,si ika temen les gue wehehehe,bisa contek nih *wink wink*

oke lanjut,kalo kelas baru pastinya semuanya baru dong. teman baru,kelas baru,suasana baru,dll. mungkin ada orang ngerasa itu seru,tapi kalo buat orang kayak gue,pasti itu ngeselin. pengen sekelas ama teman yg dulu :(

yah,di kelas gue pas istirahat dan gak ada guru,pasti orang-orang kelas gue pada ngobrol ama teman sekelas. kenal-kenalan,ngobrol,main. sedangkan gue?

karena gue duduknya pojok,jadi buat lenjeh-lenjehan,maka gue gak main ama temen baru. kalo gue ada 2 cara :
1. keluar kelas cari temen gue kelas dulu yg asik,
2. dengerin musik,makan snack,baca novel (biasanya MMJ) sama minum air. MANTAP.

yah,emang gue pendiem kalo awal masuk. kalo anak-anak kelas gue asik,gue bakalan berbaur ama mereka. kayak kelas gue dulu,7-8 (panggilannya JUPAN COMMUNITY) di jupan community,yang TEN PEOPLE(
(lupa tentang ten people?bacayang ini.) biasanya gaje gila,kalo gak ada guru,kita biasa ngeksis di depan kelas wehehe. karna pas itu ten people yg menguasai jupan community. saya bangga loh,BANGGA! tapi kelasnya di rolling lagi,jadi pisah deh :'(

aku benci benci benci kenapa kelasku di rolling sih! huhuhu hiks #abaikantulisanini

well,sebenarnya gue tau tujuan kelas di rolling. supaya kita gak main ama teman yg itu itu aja,right? tapi gak rela banget. gurunya jahat. pas pengambilan raport kan gue bilang ke wali kelas gue ; "bu,saya ntar kelas 8 sekelas lagi ama irna,muti,mira dll ya bu. please bu please" ternyata gak dikelasin lagi. argh,kesel abis.

dan,wish me luck guys. semoga gue bisa berbaur sama temen sekelas gue. gak jadi "beruang" yg hibernasi,kalo istirahat sendirian-.-


udahan ya postingan gue,ntar lanjut lagi. bye bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar