Laman

Free Counters
Free Counters

Sabtu, 24 Juli 2010

today is my best day!

hai blogger!

now,i want to tell you about my experient today. today i very excited! why?
karnaaa... ada dua hal :
  • dibeliin sepeda lipat ama nyokap bokap! wuuuhuuu 
yak,gue ke talkshow raditya dika lagi, kalo post yang  kemarin di matraman,sekarang gue ke talkshow raditya dika yang di puri indah mall. wahaha,SERU ABIS! kenapa? karna gue (sempat)jadi sorotan. jadi gini ya,gue ceritain dari awal.

kemarin-kemarin gue baca tweets @radityadika nah terus dia mau talkshow di puri. yaudah,gue kesana tadi siang sama laras dan tika (again). janjian ketemuan di sekolah,terus cao kesana naik taksi,nyampe deh di puri. ketakutan gue selama di taksi adalah: kalo talkshownya bukan disitu. wih ngeri banget. kesesat kayak kambing conge-_-

ternyata bener,emang bener disana. tapi,tempat talkshownya simpel gitu. 2 kursi panjang,di antara buku ekonomi dan perbankan. dan..jeng jeng jeng jeng. radit dateng dengan tampang segitu gitu aja. gue kira tambah ganteng-___-

pas pertama,ada se-geng cewek bawa tulisan "sexy" "ass" cute" dll. ngakak abis! terus ada anak kecil namanya bayu yang sama kakeknya.
                                                         bayu lucu :3


dan,sesi tanya jawab. gue kan paling depan berdirinya,dan gue dipilih! yuuhu acik acik. pas giliran gue bertanya,sumpah. GUE GEMETERAN. tak tau kenapa,tapi sumpah ngomong gue jadi gagap gitu. otomatis gue yang jadi bahan lelucon. monyet-____-

tapi walaupun diketawain satu rakyat,gue dapet hadiah dari bukune. yeay,gue kira kaus MMJ yang di bungkus,ternyata bukan. buku undang undang. OMG-__- tapi gak apa-apa deh. thanks!

next,mau dibagiin kaus MMJ dan mug MMJ. pas dibagiin mug MMJ,gue tunjuk tangan. gue dapet mug-nya! asik asik uooo.
                                              dari depan
                                           dari belakang

yak,and thanks to bukune,gramedia puri,dan raditya dika sendiri.
oh iya baru inget. gue dikatain sosibas,padahal gue ngomong 111. kambing conge. terus pas gue bilang kelas 2 smp,dan edgar kelas 1 smp. gue gak sadar tepuk tangan. eh malah diketawain. kampret.

dan habis itu gue makan di sushi kiosk. wuih yang crispy roll 19.500 sukses bikin gue kenyang. padahal kan cuman 6 biji. mungkin gara-gara kapasitas perut gue kecil-___-

yang kedua,gue dapet sepeda lipat dari nyokap. warna silver,bisa dilipat! (yaiyalah-.-). asek. besok ke senayan aaah~

--------------------------------------------

today is my best day. how about you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar