Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 15 Juli 2010

greyson chance~

hai blogger,

ada yang tau GREYSON CHANCE?
                                                            wihiy,ganteng ganteng~


gue lagi suka greyson chance nih. jadi ceritanya gini:

waktu itu gue buka buka kaskus tentang Justin Bieber,terus ada thread,lupa namanya apa. pokoknya isinya itu : greyson chance the next justin bieber. terus ada videonya pas dia main piano nyanyiin Lady Gaga "Paparazzi" di Ellen. gue langsung buka,eh ternyata kesambung ke youtube *yaiyalah,dodol-.-* pas gue liat videonya,ternyata KEREN ABISS!! masih umur 13 tahun,bisa main piano,ganteng pula. wekeke,alamak hebatnyoo... gue langsung cinta ama greyson chance,aaaaa!! *teriak histeris*

 oh iya,dan satu lagi yang bikin gue kagum ama dia. abis gue liat video itu,gue langsung search di twitter nama dia. siapa tau ada kan wekeke. eh ternyata ada twitternya greyson chance langsung gue follow. 

nah,terus kayak biasa,gue minta follow back greyson. cuman sekali loh.

ternyata.... GUE DI FOLLOW BACK AMA GREYSON CHANCE! unyuuu,senengnya hatiku =3 
gak kayak justin bieber,kebanyakan followers terus gak follow back fansnya yang kebanyak mention ke dia buat minta follow back (hehe) greyson aja yang banyak followers (walaupun gak sebanyak justin bieber) follow back gue. unyuuu senangnya..tapi gue bukan sebel ama justin bieber atau bandingin justin bieber loh hehe. disini topiknya tentang greyson chance ok?

 pokoknya to the point : gue nge fans ama dia (dan justin bieber) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar