Laman

Free Counters
Free Counters

Jumat, 03 Desember 2010

postingan setelah hampir sebulan (ato lebih)

ya ampyuuuuun maap banget ya blogger gue baru posting sekarang :(

alasannya,gue sekarang males ngeblog.
salah satunya,karena TUMBLR.


kalian tau,tumblr itu asik.

mungkin kalo awal pertama,bakalan mikir
"ini apaan sih gini doang gaje amat,mending blog ada blinkies nya"

aslinya,asik asik banget.

kita bisa posting text,gambar,atau quote. gue biasanya posting gambar atau reblog dr following gue.
gue suka fotonya yg photography,dan sekarang suka reblog dari harry potter yearbook^^keren keren!
serius,tumblr 'the easiest way to blog'
upload foto ga lola kek blog (y)

nah,kalian bisa coba tumblr. asli keren kok asik banget.
dan follow tumblr gue dillanarno.tumblr.com
follow back? messages aja^^

thankies :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar