Laman

Free Counters
Free Counters

Senin, 06 Desember 2010

6 desember 2010

gue mau menganalisa perbuatan gue,sifat gue selama tahun 2010.

akhir tahun 2009,gue percaya gue bakalan bisa menjadi lebih baik lagi di ahun 2010.
tapi gue telusuri lagi,kok gue tambah ga bener ya?


bengal,suka madol,ribut,ga mau dibilangin,suka marah marah,bego,sombong,egois,ga ngaca,dll.

banyak masalah di tahun ini -walopun lebih banyak tahun 2009-
tapi kok gue masih ga bener?ga belajar dari kesalahan gue?

gue abis baca post tentang ani. dan gue baru nyadar : "kok gue sama aja kayak si ani?"
sama egois nya,sama sombongnya,walopun itu untuk balas dia.
tapi balas dendam itu ga baik kan?dan gue baru nemu firman dari Allah

"Allah membenci orang yang balas dendam" (intinya begitu)

sholat aja masih bolong2,masih suka bohong,bikin capek orang (guru,orangtua,dll),suka ngomong pake "binatang" dan ceman ceman,dan lain lain,dan lain lain.

gue masih belom bener kok,udah sok sok benerin orang?

mau jadi apa gue?

dan pertanyaan yang lebih susah : bisakah gue memperbaiki sifat gue ini?

walaupun susah,buang tenaga,tapi sakit sakit dahulu,bersenang senang kemudian.
gue sama aja kayak orang gapunya kaca dirumahnya.

Ya Allah,bantu aku. aku ga bakalan bisa melakukan ini sendirian.
cuman sadar?cmon itu gabakalan bisa tanpa ikhtiar.

gue cuman berharap,gue pasti bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar