Laman

Free Counters
Free Counters

Senin, 06 Desember 2010

first day of final exam-_-

bahkan gue yang buat #TipsUAS kemaren gagal.

tadi jadwal UAS itu IPA dan TIK. 
ipa gue hapalin yang dari UTS kemaren,karna gue yakin sebagian pasti keluar.
dan taukah anda?GA ADA YANG KELUAR SATUPUN YANG GUE PELAJARIN.
SO-DAMN. kimia susah,dan biologi susah. padahal gue itu -cukup- jago kalo ipa.

untung,tempat gue srategis. dikelilingi orang orang pinter wkwk.
depan gue chae,samping kiri dhea,belakang dhea hasna,belakang gue hanip(tp pelit-,-)belakang hanip ika,dan samping kanan dito. lucky gotcha! :D

dan TIK,jujur,itu sangat mudah. padahal gue ga belajar loh. banyak yang nyontek ama gue padahal belum tentu akurat. wkwk. sesat sekali semuanya.

dan yang ngawas,pas IPA guru mayat karna makeup nya tebel tapi gue gatau namanya siapa. dan TIK,pak said. 

i hope i can be better for tomorrow,so wish me luck guys :D yang doain dapet piring cantik(?)hahaha kagaklah. tapi dapet pahala 0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar