Laman

Free Counters
Free Counters

Jumat, 03 Desember 2010

menjelang UAS(omydragon!)

eeeeh ga kerasa banget hitungan hari udah mau UAS.
Ulangan Anak Sekolahan. Ulangan Ampuuuun Stres! <- maksa bngt.

demi deh,perasaan gue baru naik kelas 8,eh udah mau uas aja.
mau-mesin-waktu.

sayang banget,pas awal masuk gue isi otak gue dengan..
main,main dan main.
sering madol (apalagi pelajaran ips&bahasa inggris),jalan jalan,nonton bareng temen.

ya Allah,ampunilah dosaku.

otak gue udah mumet sama pr,tugas,ulangan. pr,tugas,ulangan. dan seterusnya.

----------------------------

bagi yang kapasitas otak sama kayak gue,gue mau berbagi #TipsUAS.


  • #TipsUAS: jaga kesehatan,karna kalo sakit gabisa mikir. serius,ini fakta. gue pernah. dan nilai gue jelek.
  • #TipsUAS: kalo nyatet,tebalin pake spidol warna warni yang penting penting. menurut survey,warna warni itu bisa keserap ke otak kita. eh gatau deh.
  • #TipsUAS: sebelum rencain nyontek,lu liat dulu pengawasnya siapa. kalo lembek,lo boleh nyedian buku di kolong meja kalian. kalo galak,jangan coba coba. 
  • #TipsUAS: kalo dikasi tau jawaban ama temen,lo pertimbangkan 50% dari jawaban temen lu itu. siapa tau,ada niat terselubung ato mereka juga gayakin jawaban mereka sendiri.
  • #TipsUAS: SARAPAN! kalian gabisa mikir kalo tanpa suapan makanan. kalo bisa minum vitamin,kayak cerebrovit.
  • #TipsUAS: kalo ngasal,usahakan 3-8 nomor. siapa tau nomor lain salah banyak. kalo ngasal,wah tambah salah lagi.
  • #TipsUAS: pastikan perlengkapan tulis lo lengkap,dan pastikan pensil lo 2B. jangan sampe HB. apalagi BH.
  • #TipsUAS: kalo pengawas lu pergi ke toilet,lo manfaatin kesempatan itu. langsung ambil ljk yang pinter,lo salin di kertas. jangan di ljk,kelamaan. keburu dateng pengawasnya.
  • #TipsUAS: yang harus diinget: BELAJAAR! seminggu sebelum UAS lo udah harus siapin mental dan fisik buat belajar,dan saran gue lo belajar pas subuh subuh. kalo malem sebelumnya keburu lupa.

nah,itu tadi #TipsUAS dari gue. nasib ada di tangan kalian. kalo ga sanggup,lambaikan tangan ke kamera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar