Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 25 November 2010

gwrs pak tata :')

pak tata,guru mtk gue.
sekaligus staff kesiswaan,kayaknya.

mohon bantuan doa-nya,pak tata lagi sakit.
gue juga ga tau beliau sakit apaan.

sebulanan gitu dia ga sakit,pas awal semester satu.
dan,akhirnya pak tata masuk.
gila,postur badannya drastis banget.
dulu pas gue kelas 7,pak tata itu (maaf pak)lumayan berisi.
dan sekarang,kurus! katanya dari 80 kg ke 40-50 kg.
Astagfirullah alazim.

abis ngajar itu,beliau gamasuk lagi.
2 mingguan gitu.

pas hari senin,gatau kapan. gue abis olahraga bareng temen2 kelas gue.
terus istirahat,gue lewatin uks.
ada bapak bapak di dalem sana.
pertamanya gue ga kenalin,pas gue lihat lagi,itu pak tata.
asli,lebih kurus banget! mukanya (maaf lagi pak)keriput gitu,lebih cekung.

Astagfirullah alazim....

dan teman teman,bagi kalian yang baca post ini.
mohon doa nya,ya.
doakan biar pak tata sembuh.
karna hari ini kan hari guru nasional.
sekali lagi,mohon doanya O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar