Laman

Free Counters
Free Counters

Jumat, 12 November 2010

haters! hap hap!

post kali ini buat temen gue.
eh bukan temen gue deng.

temen-tapi-bukan-temen.
ngerti kan?ngerti ngerti?oke.

skip that.

jadi,waktu awal kelas 8,gue temenan ama vita,avi,dan ika.
kita kalo di kelas selalu berempat.
tugas kelompok juga berempat.

sampai,temen gue namanya si Ani (nama samaran) mengacau.
dia rebut semuanya yang gue punya sebelumnya.

dia rebut vita,pokoknya mau nya bareng vita.

pertamanya gue fine fine aja,
sampai akhirnya gue begah.

kalo misalnya gue manggil vita,dia selalu motong.
like this :
gue  : 'eh vita..'
Ani : 'eh vita tau ga blablabla'
vita ' iya ani?hahahha'
gue : (pasang muka jutek)

tai kan ya?

terus,dia sombong.

kalo dia ngobrol sama gue ama avi sama ika
dia ngobrol tentang produk apple
sok banget.

dan,setelah gue tau dari ika.
dia pernah memanfaatkan vita.

vita itu lumayan.........eksis.
karna ya,dia itu cewek yang (menurut gue) paling perfect di dunia.
cantik,baik,pinter,tinggi badan proposional (tulisan bener gak?)

jadi dia add pin bbm orang
orang itu nanya 'ini siapa?'
dia jawab 'temennya vita'

kenapa harus bilang 'temennya vita' ? kenapa gak 'Ani,kelas 89' ?

suck kan?

oh ya,dia itu juga orangnya sombong dan egois.
temen temen kelas 7 dulunya juga kesel sama dia.
ika dan avi sebel ama dia. tapi vita dia jadi orang netral.
sebagian kelas gue sebel ama dia (sebagian lagi gue gatau)

yeah,we are Ani haters! HAHAHAHA~

gue sindir dia terus di twitter.tapi dia gapernah ngeh.
dia emang gatau,atau pura pura gatau?
atau gatau pura pura?
ampe sini gue bingung.

PS for my temen-tapi-bukan-temen :
'gue lebih suka lu GAUSAH ada di hidup gue.
gue lebih suka kehidupan gue yang dulu.
yang ga ada elu. gue adeem ayem ama mereka berempat,
dan lu ambil semuanya. SEMUANYA!
puas ga lu hancurin itu?'

gue emang egois,gue emang backstabber,
tapi sesungguhnya,
ini buat nyadarin dia.

gue tau apa yang gue mau lakuin,
buat apa,dan kenapa.

jadi,kalo ada yang main api
gue akan perang api sama yang mulai
SAMPAI ORANG ITU JERA,PERNAH MAIN API SAMA GUE.

sadis emang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar