Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 25 November 2010

CLEAR!

judulnya udah aneh. gue ga maksa kalian buat baca post ini.
tapi kalo mau baca yaudah. gapapah gapapah (dhea mode : on.)

2 masalah yang baru clear :
-masalah si ani (liat post "haters,hap hap!")
-masalah gue ama sobat gue mira.

yang masalah pertama : masalah si ani.

udah gue ceritain,tabiat si ani itu gimana gimana gimana.
dan ternyata banyaaak banget yang gasuka ama dia. dari dulu,dia kelas 7.

pas hari jumat pagi,gue kayak biasa ; mata belekan pake kerudung.
dan gue anteng duduk di bangku gue.
si avie,heboh "DIL KELUAR DIL!"
gue ngacir keluar.

lalu,gue menemukan satu bunderan isinya cewek2 yg gue kenal.
si ghina,agnes,fera,vita,avi,ika,putri,dll. dan ditengah tengah ada ani.
dia nangis. gue mikir "dia kenape?"
terus si ghina bilang "gue kesel sama lu,lu sombong banget"
oooh gitu.
yang lain pada minta jujur. gue mau cerita tapi gaenak,dia udah nangis duluan.

terus,bel. gue avi ika vita ani ke kamar mandi. si ani mau cuci muka,matanya sembap banget.
di toilet gue ceritain ama dia,kesalahan dia apa. dan akhirnya dia ngerti.

abis itu ke kelas. ada temen gue yg pernah bacotin dia habis2an di twitter.
dan ani,langsung meluk dia dan minta maaf. dan nangis lagi.

satu kelas pada nanya; "ini si ani kenapa?" ke gue.
gue ceritain to-the-point aja.
akhirnya,dia berubah menjadi lebih baik. ga kayak dulu.
-------------
masalah kedua : gue ama mira.

pernah gue ceritain,mira itu temen gue yang selalu bareng gue. kek anak kembar.
tapi,dia berubah. lebih nyolot,ngocol.
gue sabar aja.

sampai,gue gatahan. pas itu bel mau sholat.
gue abis ulangan ips dan bahasa inggris,kebayang puyeng gak tuh.
dan kemarennya gue ke sleven bareng muti nurul itsna irna.

dia ngomel "jahat lu ga ngajak gue!"
gue bilang "hahaha"
dia bilang ke gue "bacot lu!" gue kira dia bercanda,tapi gamungkin. mukanya serius.

gue marah,gue pindah sajadah ke paling pojok.
gue nangis.

malemnya,di twitter gue curhat. ada irna. irna dm-ing ama gue.
irna nenangin gue,ngasih alasan gini-gitu.
terus gue bbm muti. dia bilang "sabar ya dil"
tambah nangis gue.

besoknya di sekolah,gue diemin. masih sakit hati.
terusnya besoknya lagi,ada yg bbm gue.
ternyata mira. baru punya bb
dia bilang "maaf ya dil,kalo gue selama ini nyolot :("
gue bilang "iya,gapapa."

intinya : i use clear,for men.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar