Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 25 November 2010

harry potter7! :D

hey readers,maaf ya baru posting.
alasan ada dua :

  1. sibuk.
  2. laptop dibawa ke klaten.-__-
gue emang murtad jadi blogger.
-------------------------------------------------------------------------------
nah,gue mau sombong nih.

GUE UDAH NONTON HARRY POTTER 7 DOONG!~
eh kegedean.

gue udah nonton harry potter 7 doong!~

hari minggu kemaren,tanggal 21-11-2010
gue,dhea,muti,nurul,rahma ke PIM (puri indah mall) nonton HP7
jam 11-an kita ngumpul disana. rahma ama nurul langsung kesana soalnya deket-.-
dan gue,dhea,muti ngumpul di sekolah terus naik taksi.

udah pada lengkap di puri,kita langsung ke XXI nya.
ajegile,antrian HP7 panjang banget kayak ulermelingkerdiataspager!
gue ama rahma ngantri,si nurul dhea muti nunggu di deket antrian

ternyata antriannya ga lama2 amat walopun panjang begitu,jadi kita ambil jam 12,soalnya tempat duduknya masih bisa deket2an.
kita beli popcorn,dan gue kira masih iklan disana. baru ditinggal 5-10 menit,eh udah mulai aja-.-

jadi hp7 itu KEREEN BANGETBANGETS! :3
gue itu tuh HPPF (harry potter fans film) jadi gue anggep keren hehe.
walaupun endingnya ngegantung banget,tapi biasa aja ah.

mau tau ceritanya?nonton ndiri~ wekeke :P

abis itu makan di foodcourt,terus main di puriland
main apa gitu namanya,kalo di dufan namanya ontang-anting
gila pusing banget pas diatas,tapi seruuu! dhea heboh banget dah wkwk.

abis main,ke gramed. gue beli notebook humble book.
gue suka deh humble book,covernya keren keren (y)

terus karna udah jam setengah 4 dan disuruh pulang ama emak masing2,
kita pulang.dan selesailah hari itu.

thanks ya semuaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar