Laman

Free Counters
Free Counters

Minggu, 17 Oktober 2010

mon-ster day.

hey readers,

jujur nih gue mau posting secepat cepatnya.
kenapa?karena bentar lagi ada saudara gue dateng. saudara gue itu RUSUH abis!
dia lebih gede daripada gue,soalnya udah mahasiswi.
bayangin aja,waktu kelas 5 gue di smackdown. alhasil gue nangis.
preman abis.

kenapa jadi bahas saudara-preman-sangar gue?gatau.

ganti topik,kok inget pak topik-_-v
hahaha,sekarang hari apasi?minggu?beneran hari minggu?yah.
males. besoknya sekolah. wat de.....

sebel ga sih kalo tau besok hari senin?mending senin-nya libur,ini sekolah.
bukan berarti gue benci sekolah loh,ya.
cuman males aja. tau males? M-A-L-E-S. em a ma a el e le s. males.

dan ternyata yang gasuka hari senin bukan gue doang~
berdasarkan survey di timeline twitter gue -@dillanarno
PADA GASUKA HARI SENIN!

faktornya banyak ;
  • upacara. well ini udah pegel berdiri,panas-panasan lagi. <- gabole ditiru.
  • belajar. baru sabtu-minggu bebas dari belajar,senin udah belajar lagi?oh no.
  • ketemu temen yang gadisuka. pasti lah ngelietnya langsung jenuh.
  • ketemu guru killer. 
  • nulis. tangan belum pulih dari hari jumat kemarin,eh disuruh nulis lagi. keriting juga nih.
  • bosen. 
  • dan lain lain,dan lain lain.
see?ngebayangin aja udah pusing <- apa wae.


udeh ah capek. dadah.
kapan kapan gue posting lagi.
see you later~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar