Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 28 Oktober 2010

edisi ultah.

hey readers,tau ga?
tanggal 19 oktober kemaren HARI ULTAH GUE!
YIHAAA *krik krik*
ham.

sehari sebelum 19-10,temen gue 8 people
udah iseng,mainnya diem diem-an.

krik krik.

yaudah,seharian gue mainnya ama vita dkk.
gue liat ke 8 people,pada judes.

OKE GUE LADENIN PERMAINAN KALIAN! HAA~

dan,giliran gue ngisi buku harian 8 people.
gue tulis aja gini :

'kalo kalian mau putus temenan ama gue,ga apa apa kok. gue bisa nyari temen temen yang sebaik kalian. makasih udah nemenin gue hampir satu setengah tahun'

HA! kena kalian semua!
jangan main iseng sama gue,karna gue bisa lebih iseng dari kalian. HAHAHAHA.
gadeng.

besoknya,gue masih main ama vita dkk.
berjalan kayak kemaren,tanpa temen temen gue.
yang biasanya jajan ama mereka,sholat ama mereka,
ga ada.

abis sholat,gue mau beresin buku.
terus tangan gue kepentok sesuatu.

gue menemukan,
kado di dalam tas gue.

ha,apa ini?dari siapa? <--eaea

dan gue buka,BONEKA ELMO LUCUU BANJET!
oh men,dari dulu gue pengen banget.

tapi dari siapa ya?
terus ika nimbrung 'muti kali,tadi dia ke kelas'
OH. oke maciii muti dkk.

terus bel sekolah. gue udah siap nenteng tas,nungguin vita dkk.
di ujung koridor,gue liat mira,irna,rahma dkk sembunyi sembunyi mau ke kelas gue.
hah.

gue cuek,ga perhatiin.
tiba tiba,mereka nimbrung ke arah gue di sekap,hampir gabisa napas <-asek.

pada nyubit nyubitin gue,apalagi si syifa sama dhea,sakit banget-,-
terus bilang 'sorry ya dil,sorry ya'
-____-oke.

abis itu,udah dicubitin,minta traktir pula.
untung ga disiram pake air,telur,dll. -__-
yaudah gue beliin nasi goreng 'O MAIGAT' yg baru dibuka depan sma 78.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar