Laman

Free Counters
Free Counters

Minggu, 31 Oktober 2010

29.10.10

hey readers,
ada apa dengan 29.10.10 ? <-- eaea

29.10.10 gue nonton bokep HIGHLANE 
w/ vita avi ika manda putri dan bela

dari sekolah kita udah otw ke puri indah,terus ampe sana jam setengah 2
beli tiket,jalan bentar soalnya film dimulai jam 14:05
jam 2 pada beli popcorn,gue beli yg manis

dan.....nonton.

anjrit,itu film recomended by vita dan avi
gue sebenarnya mau nonton step up 3 penasaran banget
tapi pada mau highlane soalnya penasaran ada darah darahnya
dan gue kalah suara-_-
oke never mind

ternyata harusnya gue gaboleh nonton itu.

asli gue takut. gue takut film yg ditusuk tusuk lah,ada darahnya,kulitnya di robek,dll
gue ngeringkuk aja di kursi sambil main bb gue
ga sanggup gue ngelietnya ya Allah

jadi ceritanya ada 5 orang (atau lebih wk gue lupa)
daki gunung apa gitu yg kosong,ga ada orang,kira mereka
padahal rutenya udah ditutup tapi mereka tetep aja naik gunung itu

dan bla bla bla,panjang ceritanya gue males nyeritain wk
pokoknya belakangnya ada orang namanya anton
dia mau bunuh bunuhin orang,ntah tujuannya apa
yang jelas sebagian gue ga nangkep karna ngeri ngeliet darah

abis nonton,selesai jam 15:55
terus otw foodcourt
gue ke lantai dasar mau makan sush kiosk
yg lain di foodcourt ke fiesta

gue ambil california roll terus beli hop hop rasa coklat
yang lain pada steak dan spagheti dari fiesta

abis itu main di puriland,numpang baca di gramedia (wk :p)
dan pulang naik taxi. he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar