Laman

Free Counters
Free Counters

Jumat, 15 Oktober 2010

ga ada judul.

hey readers,sorry ya ga ngupdate 2 minggu ini (mungkin lebih-_-) yeah gue tau. ini di karena kan UTS. UTS,ulangan tengah semester atau kalo versi gue : ulangan tuh suram-__- nyahahaha(?)dan juga,koneksi internet makin error bikin mood gue juga error. oke ga penting.

nah,what's happening in my life? *eaa* selain gue sudah menyelesaikan uts yg kayak dapet PMS gundah gulana mulu,gue juga menyelesaikan misi penting! mau tahu?beli noh di pasar nyahaha. oke ga penting.

salah salah,maksud gue bukan menyelesaikan misi penting. karna gue belum punya misi penting. biasa anak (pengen) sibuk,nyahahaha. oke ga penting.

ngomongin yang lain aja ya?daritadi ga jelas mulu. oke gue mau ngomongin tentang temen2 gue. minggu lalu sebelum uts gue,irna,muti dan nurul pergi ke....MTA. yah gue terlalu sering pergi ke situ,frekuensi sebulan 4 kali. lebih malah.

kita pertama rencananya mau main ice skating (liat kak ingga-anggi adeknya raditya dika loh!),tapi di karena kan muti ga bisa main ice skating (well,gue dkk juga bisanya secuil-_-) ganti jadi nonton Resident evil 4 afterlife. diliat dari judulnya,kita terlihat sebagai anak cewek yg berani. tapi percayalah,sebenernya ga gitu emang bener. malah,awal film dan terakhir film kita cekaka-cekiki karna tampang zombie nya yg sungguh bikin ngakak. tapi tengah tengah nya bikin speechless sih.

habis film,gatau kemana mana lagi akhirnya ngungsi ke gramed. disana kita beli buku harian gitu buat eight people isinya tentang curhat curhat gitu. dan the real fact,gue gapernah nulis diary. terlalu cute buat gue ya nyahahaha. tapi karna semuanya mau yaudah beli. gue beli buku kecil gambar spongebob buat catatan ada pr/ulangan/tugas.

udah deh nunggu taksi pulang. bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar