Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 28 Oktober 2010

AKHIRNYA!

hey readers,
judulnya unslow ya?haha.
itu maksudnya akhirnya bisa blogging juga. HAAA~

yap,banyaaaaak banget yang terjadi selama gue ga blogging.
salah satu nya,ayah gue harus dinas sendirian ke klaten.

so sad,bayangin dong.
seorang anak tanpa ayah yang selalu baek ama dia?
seorang anak tanpa ayah yang selalu bikin ketawa?
seorang anak tanpa ayah yang tegas,baik,bijaksana,dll?

huh.

-----------------------------------------------------------------------------

gue mau curhat. tentang..............mira.

mira,selama ini yg selalu jadi sohib gue selama ini,
sekarang tambah NYOLOT.
NGOCOL. KORET.

mending nyolot nya standar(emang dia ngocol orangnya)
tapi,sekarang jauuuuuuuuuuuh lebih ngocol.
banyak yang ngeluh.
tapi gue bingung,kenapa irna masih sabar aja. padahal classmates dia.

misalnya :
gue (G) : mir,masa blablabla
mira (M) : enggak sih
G : beneran,ga percaya
M : demi apa?demi apa?
G : serah lu.

capek ngomong ama dia.
harus pake otot mulut. pengen gue toyor kepalanya-.-

sorry mir,kita kan harus terbuka. kritik ga papa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar