Laman

Free Counters
Free Counters

Minggu, 29 Agustus 2010

bukber #jupancommunity 09/10

hai readers
kemarin gue satnite gak sendirian merem di rumah,wehehe #jomblongenes
gue kemarin satnite + bukber w/ JUPAN COMMUNITY.

bukbernya di rumah maulana-@maulpane1 kenapa di rumah anak cowok? supaya anak cowoknya pada mau ikut. tapi sayangnya yang ikut cuman..12 orang :'(


12 orang itu adalah
  • gue
  • irna
  • muti
  • nurul
  • itsna
  • mei
  • indri
  • ryan
  • rahmat
  • maulana
  • viril 
  • lingga
seru deh. YANG GAK IKUT NYESEEEEEEL. kenapa?
karna emang asik banget kemarin. jadi begini :
-jam 5 gue otw ke rumah maulana
-jam 5 lebih 1/4 arrived at maulana's
-jam 1/2 6 anak cowok main bola,gue muti itsna indri main uno+monopoli,irna nurul mei foto foto
-jam 6 kurang 10 menit buka puasa makanan kecil
-jam 6 lebih 10 menit sholat maghrib bareng
-abis sholat makan besar
-jam 1/2 7 main petasan 
-jam 8 pulang.

gila,makanannya banyak banget. canggih enak enak lagi. makanan pembukanya ada kurma,kue bolu,kue lapis legit,teh manis,air putih,bakwan dkk. abis itu kan sholat maghrib,abis sholat maghrib makan besaar! ini yang gue tunggu tunggu,hahaha #abaikan. ada sate,ayam,ikan bakar,wih pokoknya makanan besarlah.


abis itu,main petasan. ada kembang api,petasan kentut (emang aneh bahasanya),petasan tulis,petasan disko (pas petasan disko gue nyanyi cinta satu malam dan keong racun w/ nurul dan itsna :D)

tiba tiba entah siapa yang mulai si ryan kalo gak salah cerita cerita serem gitu. katanya ada "penghuni lain" di komplek rumah maulana. langsung pada merinding. tapi seru,yeah!

and this is some pictures last night :


and more check this out : bukber 78 angkatan 09/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar