Laman

Free Counters
Free Counters

Jumat, 03 September 2010

upin ipin dan kawan kawan

hai readers,
sekarang gue mau ngomongin tentang UPIN & IPIN hehe

tau lah upin ipin?
sekarang gue suka banget nonton upin ipin,soalnya bikin ngakak. walaupun episodenya diulang ulang tetep aja bikin gue sering nonton.


~UPIN
upin,saudara kembar ipin tapi lebih tua berapa detik gitu. perbedaaan upin sama ipin : suka warna kuning,ada rambut,lebih serius dibanding ipin.
~IPIN
ipin,saudara kembar si upin tadi,tapi lebih muda. ipin lebih kocak,makanya gue suka ipin. ipin suka warna biru,kalo baju sehari-hari ada kayak kain di belakang kaos kayak superman gitu loh. dia botak terus dia lebih polos dibanding upin. ciri khas ipin suka bilang "betul betul betul" atau kata lain tapi intonasinya begitu. dia suka makan ayam goreng "nak ayam goyeeng!"

~KAK ROS
kak ros,kakaknya upin dan ipin. dia galak,tapi cantik juga. dia disukain sama badrul,cucu tok dalang waktu episode "petualangan geng upin ipin" tapi sebetulnya dia baik loh,buktinya dia bikin baju lebaran buat upin ipin.

~OPAH
opah,nenek dari upin ipin dan kak ros. beliau baik,sering kasih petuah petuah. opah simpati sama tok dalang yg hidup sendiri.


~TOK DALANG
tok dalang,kakek yg hidup sendiri. dia jadi orang nomor satu di kampung upin ipin. tetangga upin ipin,udah anggep mereka cucu tok dalang sendiri.

~MAIL
mail,temen si upin ipin. pinter berjualan. pelajaran disukai matematika. kalo ngomong suka bilang "dua seringgit"
                                      

~JARJIT
temannya upin dan ipin,sering ngomong pake pantun. misalnya "dua tiga kucing berlari,."

                                    
~EHSAN
ehsan suka banget makan sampe gendut gitu. cita citanya jadi koki. dia sering di ejek sama fizi sepupunya. dia jadi ketua kelas di sekolah upin ipin.

                                      
~FIZI
sepupu si ehsan,dia sering ngejek ehsan "intan payung" atau anak manja. tapi dia sahabat ehsan. kalo ada ehsan pasti ada fizi.

                                       
~MEI MEI
dia cantik dan pintar. orang hongkong gitu bahasanya. dia jadi pengatur teman temannya.

                                        
~RAJOO
dia bisa bahasa binatang. semua hewan tunduk sama dia. tapi dia care ama hewan. punya sapi namanya "sapy" anaknya angke muthu.

                                        

masih ada yg lain,Susanti,Angke muthu,badrul,ijat,dll. tapi gak ada gambarnya hehe.



2 komentar:

  1. ya aku pun suka banget sama kartun ni. mulanya aku ngeliat ini sama anak aku, ahirnya aku pun suka. hehehe.. lucu kan . aku ambil ya gambarnya untuk blogku. TQ

    BalasHapus
  2. Yang uncle muhto sama ah tong gak ada?

    BalasHapus