Laman

Free Counters
Free Counters

Rabu, 15 September 2010

mudik 2010 padang!

hey readers
gue mau ceritain tentang mudik hehe

trip nya sih begini : lampung ->dijalan->padang
terlalu panjang ceritanya,jadi gue singkat singkat aja ya.

~tanggal 040910 : 
otw lampung,arrvd lampung terus nginep dirumah saudara. enak deh,banyak komik disitu wkwk.

~tanggal 050910 :
lanjut lagi otw padang bareng keluarga saudara gue itu. sumpah mabok gue di mobil,mana puasa lagi. so gue tidur mulu hehe. terus malemnya nyari hotel dan nginep semalem disitu. nama hotelnya "hotel dan restoran sempurna"

~tanggal 060910 :
lanjut perjalanan lagi,hampir nyampe. daripagi mampir ke rumah makan mulu,sodara yg lain pada batal puasa. tapi gue gak. nanggung gitu hampir sebulan masa' batal :/
sorenya...ARRVD AT MY GRANDMA HOUSE! seneng banget,gakerasa udah nyampe aja. tapi di padang maghribnya jam setengah 7,lama :/ oh ya,sodara gue namanya gindo ultah.

~tanggal 070910 :
jalan jalan dund. ke rumah nenek yang di mana tau lupa hehe. terus mandi mandi ke jembatan nangkar. oh ya,sungai di padang itu,tanahnya berbatu batu gitu! jadi kaki agak sakit kalo berenang wadaw. dan mamanya gindo ultah,jadi beliau traktir sanak family ES DUREN DAN SATE PADANG yuuuhuy \m/

~tanggal 080910 :
nah,kalo sekarang jalan2nya ke bukit tinggi. nginep di mess. buka puasa di rumah makan simpang raya,sumpah sesek padet err. malemnya ke jam gadang,keren njir. tapi gue kira segede monas,ternyata lebih kecil :/ gue beli jam tangan simpel disitu 10 ribu wk~

~tanggal 090910 :
paginya,ke taman panorama! explore lubang jepang. anak tangganya 132. kebayang capek gatuh. tapi seru,disitu dingin. lobangnya tanah yg dilapisi semen. tour guidenya profesional,pernah jadi tour guidenya tukul arwana *bangga* dikasi tau ruangan apa ini itu sejarahnya apa. terus abis dari lobang jepang,tentu foto foto. hari pun mulai siang,saatnya pulang. eits beli krupuk sanjay dulu buat oleh oleh.

~tanggal 100910 :
yeah,happy lebaran guys! sholat ied jam setengah 8 di musholla deket rumah nenek. terus makan ketupat sayur dkk :9 abis makan bagiin thr,aha aku suka ini B) after that,ziarah ke makan alm kakek,almh tante dan almh mak uo. pulang kerumah istirahat,sorenya berenang ke sungai lutung apa gitu lupa. airnya deres abis,jernih,seger top deh. malamnya sebelum balik,MAKAN ES DUREN LAGI. wuow like it!

~tanggal 110910
pulang ke jakarta :( bye padang,i'll miss you~

tapi arrived hari senin,130910. males deh beres beres lagi :c

--------------*sorry gaada gambar,males upload. harus copy dari fb dulu-__-*--------------


                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar