Laman

Free Counters
Free Counters

Jumat, 27 Agustus 2010

postingan random

hai readers
gue bingung mau ngapain u,u
jadi gue mau cerita cerita aja deh~

ONE
gue kesel sama temen gue nih. dia itu cantik,pinter,pokoknya perfect deh jado cewek. sayang dia punya temen yang suka "per-alatin" dia. jadi dia disuruh suruh gitu tapi status temen. astagf-___-"
TWO
gue suka ama cowo baru hehe. gue gak suka ama yang dulu lagi,karna ada masalah ilfeel gityu deh kesel bodo ah. gue juga bingung sebenarnya gue suka ama siapa sih? tiap ketemu cowo keren,langsung suka. kalo kata orang tua sih ini namanya "cinta monyet" tapi gue agak gak setuju gitu. gue rasain cinta,tapi kenapa pake monyet coba. gue bukan monyet,enyak ku.
THREE
gue mau jadi anak gahooeeel deh. jadi add ya msn gue : dillanarno@windowslive.com hehe^^ *promosi*
FOUR
nyokap marah marah mulu nih. dikit dikit salah,kena semprot. byur-___-
FIVE
sabtu minggu depan gue mau ke padang!! yipieee gue kangen ama keluarga besar guee!!
SIX
gue lagi punya target : gendut dan tinggi  caranya dalah :
tiap malam diatas jam 7 malem wajib makan snack. dan pas buka puasa,menjelang tidur dan pas sahur minum susu high calcium.
SEVEN
gue lagi pengen main monopoli sama uno dah. suer





















EIGHT
aku galau galau and galau~ galau itu gak enak deh. kayak PMS. tiap hari bad mood mulu~
NINE
oh ya,sorry ya. gue udah punya pacar,namanya TIKA udah lama sih sebenarnya udah 4 bulan lebih kayaknya. hahahaha seru asik pacaran ama dia unyuu ai luph yu beb :3 :**

and....TEN
satu lagi apa ya? oh iya gue pengen belajar lebih serius. gak salah gue? ini perubahan yang mendobrak kebiasaan buruk gue *asek dah bahasanya* mulai dari mtk,ipa,ips blablabla. gue jadi sering nyatet,kertas foto copy catatan les gue simpan rapih. ini karena gue pengen kelas 10 di sma 78 yang reguler. yang SBI mahal boo.

-----------------------------------------------------------------------------------------
okey bey udah malem nih hehe. good bye world,hello dreamland. have a nice dream guys! :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar