Laman

Free Counters
Free Counters

Senin, 09 Agustus 2010

omegle halah

hai guys,
pernah gak kalian omegle-an?














gak tau omegle? ckck. nih gue ambil dari Wikipedia Indonesia
"Omegle adalah situs web pengirim pesan instan yang digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain secara acak dengan mengenalkan konsep baru dalam dunia internet."

betul sekali,kalau kita dapet strangers nya orang luar,kita harus menggunakan bahasa inggris yang grammarnya harus BENAR.
karna gue wawasan tentang grammarnya pas-pas-an,jadi gue mengakalinya dengan google translate. hehe

pengalaman gue main omegle banyak,tapi kebanyakan madesu semua. you know? gue pernah 2-3 kali chat sama strangers yang sange abis. masa' ada yg kasih foto dia lagi,tau lah ya gak usah dijelasin. gue gak mau printscreen (sama dulu gak tau gimana caranya hehe) dan yang satu lagi chat laki laki ngajak gue nikah ke negaranya. OMG that's awful-___-

selebihnya pada disconnect gue,apalagi pas chat video. menyakitkan. muka gue buruk kali ye-__-"

kemarin gue dapet strangers yang asik,tapi sayangnya,otak gue gak connect sama bahasa inggrisnya yang terlalu expert. cekidot,lihat kesalahan gue-.-






















seru banget orangnya,pamitnya pun masih bisa ngelawak. uhuuuy~

---------------------------------------------------------------------------
besok,gue mau nonton lagi hehe. rencananya sih mau the last airbender tapi 3D. wehehe moga aja jadi.
atau film yang lain yang seru ditonton itu apa aja sih? hehe comment ya,thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar