Laman

Free Counters
Free Counters

Kamis, 12 Agustus 2010

uts ngakak

jadi,waktu itu uts semester 1 atau 2 lupa deh
nah gue sebangku ama kakak kelas cowok kelas 9
terus pas ulangan apa gitu yang ngawas ibu guru indonesia yang suka kritik gitu,gurunya cerita cerita

ibu guru : "kalo ngomong ke temen itu gak usah ngomonging sifat sendiri ya,kayak bego gitu gitu"
sebangku gue : *sambil liat ke semua orang di kelas* "makanya jangan ngomong BEGO,TOLOL!!"
satu kelas : "HAHAHAHAHAHAAHAHA"
gue : "hahahaha" *terhibur*


pas ulangan berlangsung,30 menit - 1 jam kemudian

sebangku gue : *tidur,udah selese ngerjain. kertas LJK nya belum di singkirin. tidurnya telungkep ke LJK*
ibu guru : *iseng,bangunin sebangku gue*

sebangku gue bangun,ibu guru gue teriak kaget

ibu guru : "idih,air liurnya netes tuh ke kertas LJK!hiiiiii"
sebangku gue : "ASTAGFIRULLAH ALAZIM!" 
satu kelas : "hiiiii,HAHAHAAHAHAHAHAHAHA!!"
sebangku gue : "bu minta kertas LJKnya lagi bu"
ibu guru : "nih*tampang jijik*"
gue : *ngeliatin sebangku gue,tampang jijik tapi nahan ketawa*


alhasil,dia malah telat ngumpulin. HAHAHAHA ngakak


nb:ada kalimat yang gue lupa,jadi gue karang-karang tapi intinya begitu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar