Laman

Free Counters
Free Counters

Senin, 06 Juni 2011

menjelang UAS,akhir dunia kelas 8

Bismillah......

semua tolong doakan. UAS kali ini menentukan apakah gue belajar dengan serius. soalnya kakak gue baru masuk fkg ui dan kalo nilai gue jatoh pasti di banding bandingin......... -_-

oiya,gue mau kirim salam salam ke anak 8-9 dan kings.
1) buat ika,avi,vita,putri,manda seru banget bisa jajan,main,kerjain pr sama kalian. tapi jujur,tertekan soalnya nilai kalian bagus dan nilai gue jelek-_-. sama anak anak 8-9!
2)buat kings : anak 2 smp,sama staff kings. ini berat banget,gue udah di kings dari kelas 5sd. jadi kira kira 4 tahun lah gue disana. gue gabisa ngelanjutin di kings karena ortu nyuruh les di tempat lain.

tahun depan gue yg kelas 9. ngerjain UN. banyak tambahan les. latihan segala macam dari sekolah. test masuk sma.  
semoga gue mendadak jenius tahun ini dan tahun depan. amin.

#prayfordilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar