Laman

Free Counters
Free Counters

Senin, 14 Juni 2010

UAS = PERPISAHAN 7-8 :'(

hai blogger yang kucinta,saya disini lagi....
maaf ya,baru sekarang posting lagi. ini aja laptop baru balik dari servis.

"mau cerita apaan sekarang dil?"

ya,gue mau berbagi cerita. menjelang UAS. gila,menjelang UAS banyak cobaannya. nih daftar daftarnya :
- TWITTER !! -_-   twitter gue
- film : karate kid,prince of persia,shrek
- marmut merah jambu raditya dika,majalah gadis

banyak lagi deh,emosi dah.

dan,karna ini ujian terakhir,otomatis ini juga waktu terakhir gue di kelas 7-8.

hari jumat,tanggal 11 juni 2010. hari terakhir gue di kelas 7-8. satu tahun gue disitu,gak kerasa cepet juga. gak rela harus ninggalin 7-8. gue seneng-seneng disitu,ketawa-ketawa,remed bareng,gosip sama sama,ketemu masalah juga diselesain sama sama.

dan,pas gue nyanyi lagu cinta kuya "ulat dan kepompong" gue mau nangis. tapi gak bisa tuhan.... yang lain nangis,pertama dari muti,terus nyebar ke 10 people.

10 people itu adalah :
- novia         - mira
- gue            - itsna
- irna            - mei
- nurul          - raniya
- muti           - rahma






JUPAN COMMUNITY'S BIG FAMILY !! :))










i can't forget you all,you're always in my heart,you're so special. togetherness :))

I hope we all rise class ----- :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar