Laman

Free Counters
Free Counters

Selasa, 06 April 2010

scary job

ada yang tau acara tv namanya "scary job" ? ituloh yang ada di channel trans 7
itu sekarang lagi jadi trending topics gosip anak cewek di kelas gue. beeh,katanya sih serem pas diceritain ama yang udah nonton. tapi gue belom jadi nonton mulu nih,padahal serialnya udah banyak. abis tiap gue mau nonton,pasti lupa atau gak tv-nya dikuasain ama adek gue yang nonton "ninja warriors" di TPI.

ceritanya kalo gak salah,jadi scary job itu tantangan buat para selebriti yang diajak buat keliling-keliling dan muter-muter lokasi yang udah terkenal serem oleh kru scary job-nya. tempatnya yang udah kesanter serem gila,mulai dari kuburan china,toko merah,pabrik konveksi cibubur,banyak lagi.

dan disitu ambil gambarnya pakai kamera CCTV,biar kelihatan "penampakan". justru terlihat penampakan inilah yang membuat semakin seru acara ini. mulai dari benda-benda terbang,gerak kanan-kiri depan-belakang,sampai kelihatan makhluk nya.

dan artisnya itu yang lagi naik daun sampai yang udah gak kedengeran. kalo pabrik konveksi cibubur itu artisnya bedu sama siapa gue lupa. terus toko merah,cewek-cewek gue lupa siapa,terus banyak deh.

udah kali ya,sekian dulu. bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar